Tai Lopez Membagikan 7 Langkah untuk Meluncurkan Bisnis Tanpa Uang atau Pengalaman

Tai Lopez Membagikan 7 Langkah untuk Meluncurkan Bisnis Tanpa Uang atau Pengalaman – Siapa Tai Lopez? Tahun lalu, rata rata 310 dari 100.000 orang menciptakan bisnis baru setiap bulan di A.S, menurut Indeks aktivitas Startup Kauffman 2017. Sebagian besar wirausahawan memulai bisnis dari kesempatan alih alih kebutuhan.

Baca Juga: Tidak Ada Uang untuk Memulai? Tidak Masalah. Coba 5 Pilihan Ini untuk Mendanai Bisnis Anda

Kami bertanya kepada investor, dermawan, dan anggota The Oracles, Tai Lopez, untuk pendapatnya tentang bagaimana memanfaatkan peluang dan memulai bisnis. Jika anda tidak terbiasa dengan Lopez, ia menyarankan banyak bisnis bernilai jutaan dolar dan merupakan pakar pemasaran media sosial. Pada tahun lalu, pengikut Facebooknya telah berkembang dari 600.000 menjadi lebih dari enam juta.

“Berkat teknologi modern, dimungkinkan untuk beralih dari ide menjadi pelanggan yang membayar dalam waktu singkat,” Lopez menjelaskan. “Kebanyakan tidak pernah memulai karena ini luar biasa.”

Baca Juga: Anda Tidak Dapat Membangun Bisnis Anda di Bartering dan Mendapat Informasi Gratis

Inilah cara memulai:

1. Pilih ide yang cocok untuk anda

“Kebanyakan orang berpikir mereka tahu apa yang mereka kuasai,” tulis Peter Drucker dalam Managing Oneself. “Mereka biasanya salah.”

“Itulah prinsip terpenting yang pernah saya pelajari,” kata Lopez. “Banyak pengusaha tidak tahu mengapa bisnis mereka gagal. Tetapi anda hanya bisa membangun di atas kekuatan. “Melakukan apa yang anda sukai” biasanya hanya berfungsi untuk hobi. Jangan membangun bisnis di sekitar kelemahan anda.

“Saya suka bola basket, tapi saya tidak cukup bagus untuk bermain secara profesional. Jika saya mencoba mengejar itu sebagai karier, saya akan gagal secara finansial. Jadi, saya bermain basket sebagai hobi tetapi membangun bisnis di sekitar hal hal yang datang secara alami kepada saya berbicara di depan umum, membuat video, dan pemasaran media sosial”.

Lopez mengatakan luangkan waktu untuk menjadi lebih sadar diri. “Jika anda banyak bicara dan suka mengajukan pertanyaan, mungkin memulai acara podcast atau host. Jika anda terorganisir, menjadi asisten virtual bisa sangat menguntungkan”.

Baca Juga: Siap untuk Bootstrap? Pertimbangkan 5 Kisah Nyata Ini

2. Tren spot

Alasan lain mengapa startup gagal, menurut Lopez, adalah karena pendiri mengabaikan tren.

“Sebagai contoh, usaha kecil bergumul dengan media sosial. Semakin banyak orang dewasa meninggalkan kuliah untuk pekerjaan. Orang orang ingin keterampilan praktis untuk dibayar segera. Jadi, saya menciptakan bisnis jutaan dolar yang mengajarkan orang bagaimana mengelola media sosial untuk bisnis kecil.

“Melihat masalah sebagai peluang untuk membantu orang keluar. Anda akan mendapatkan uang sebagai hadiah untuk solusi anda dan dibayar sesuai dengan proporsi masalah yang anda selesaikan. ”

3. Luncurkan dengan cepat

Lopez membagikan apa yang dikatakan oleh mentor pertamanya, Joel Salatin, pada usia 19 tahun: “Tai, kadang cukup baik itu sempurna.”

Filosofi ini berarti membuat prototipe yang hanya versi yang cukup baik untuk diuji di pasar. “Kesalahan terbesar yang dilakukan wirausahawan baru adalah menciptakan sesuatu yang tidak ada yang mau membeli.

Baca Juga: Mengapa Bootstrap? Karena Anda Tidak Bisa Berhasil Kecuali Anda Tekun

“Dengan menggunakan prototyping, Anda fokus menciptakan sesuatu yang orang akan bayar, dengan cepat dan murah. “Kecepatan peluncuran” memerangi penundaan. Kami menunda karena kesempurnaan tentang peluncuran awal. Lalu kami kehilangan minat, dan proyek itu tidak pernah berhasil. ”

Jangan pernah lupa: Cukup sempurna itu bagus.

4. Berputar di sekitar apa yang diinginkan pelanggan

Lopez menjelaskan bagaimana pengusaha dapat belajar banyak dari Apple dan Kodak. IPhone terus berevolusi dari permintaan pengguna dan terus mendominasi pasar ponsel pintar.

Sebaliknya, meskipun Kodak adalah merek fotografi top selama lebih dari seabad dan pernah “yakin taruhan” saham, mereka mengabaikan peringatan awal dan tidak berputar cukup cepat untuk dunia digital. Pada 2012, perusahaan bangkrut.

“Ketika datang untuk mengembangkan bisnis anda, jangan jatuh cinta dengan ide anda. Idenya membuat anda mulai tetapi bersedia untuk berubah. Tingkatkan ide anda melalui eksperimen dan tes. Kalau tidak, anda akan gagal. ”

5. Optimalkan harga anda

“Sebagian besar bisnis salah struktur harga mereka,” kata Lopez.

“Dalam buku ‘Harga Cerdas,’ dua profesor Wharton menganalisis semua hal yang dapat anda lakukan untuk dampak positif bagi bisnis anda. Mengoptimalkan harga adalah yang pertama. Sebagian besar harga bisnis terlalu rendah atau tinggi.

Baca Juga: Bagaimana Penggemar Ini Menghasilkan Jutaan Dolar, Dimulai Dengan Beberapa Sepatu Yang Dapat Dikoleksi

“Jika anda mempelajari ekonomi, ini adalah studi tentang mengalokasikan sumber daya yang langka. Kecuali jika anda seorang syekh Saudi, kebanyakan orang hanya memiliki jumlah uang terbatas.

“Jadi, fokuslah pada pengujian harga yang berbeda untuk memastikan permintaan untuk penawaran anda. Jika orang tidak akan membayar sepeser pun, tutup bisnis atau lakukan poros besar.

“Tetapi jika produknya laku atau anda dapat membebankan harga premium di atas produk serupa di pasar​​ anda siap untuk mengukur.”

6. Skala

Untuk skala, Lopez mengatakan anda perlu dua hal pemasaran bebas viral dan iklan berbayar. Tetapi produk anda harus baik agar bisa berfungsi.

“Miliuner Charlie Munger berkata, “Kamu tidak bisa memoles kotoran” Beberapa orang mencoba mengiklankan ide kotoran. Itu tidak bekerja. ”

Tapi anda bisa memoles ide yang bagus. “Jika ide anda bagus, gunakan beberapa kontroversi, humor dan drama dalam pemasaran anda untuk viralitas gratis.” Lopez baru baru ini mengunggah posting Instagram yang sangat provokatif untuk memasarkan lini pakaiannya.

“Setelah anda memiliki produk hit yang menjadi viral, berinvestasi dalam peningkatan pembayaran. Kebanyakan orang mencoba meningkatkan terlalu dini, yang merupakan kesalahan mahal. anda mencoba meningkatkan sesuatu yang tidak beresonansi dengan orang lain. ”

7. Gunakan pelatih

Lopez mengakui bahwa semua pemain kelas dunia menggunakan pelatih dan mentor. Dia menerapkan prinsip yang sama dalam hidupnya sendiri. Pelatih bola basketnya, Pooh Richardson, adalah pemain bola basket profesional NBA selama 10 tahun.

Baca Juga: Jika Anda Sebagai Karyawan, Anda Mungkin Bisa sebagai Pengusaha

Pelatih pribadinya adalah Tn. Olympia, Danny Hester 2016. Dan pelatih Jiu Jitsu Brazilnya adalah Rigan Machado, yang secara luas dianggap sebagai salah satu pesaing utama dalam sejarah olahraga.

“Terlepas dari bisnis yang anda mulai, seorang mentor menjawab hal hal yang tidak dapat anda temukan dionline. Mereka akan memotong kurva belajar anda selama bertahun tahun. Pengalaman pribadi mereka menenangkan dan membimbing anda.

“Ada tiga opsi saat dilatih secara langsung “terbaik”, online atau buku “termudah” atau tidak ada “hindari”.

Jika anda ingin mempelajari cara memulai bisnis anda dalam satu hingga delapan minggu, Lopez menawarkan video pelatihan gratis di situs webnya untuk para pembaca dan pengusaha.